Selasa, 17 September 2013

Mas Agung, wakil Bupati Pemalang, Sumbang 3 Lagu


 Mukti Agung Wiboowo, ST. Wakil Bupati Pemalang menyumbaang 3 buah tembang 
di Rumah Makan Lesehan Podo Moro, Petarukan Barat, Pemalang, Jawa Tengah

Pemalang, hariandialog.com/Dialog -  Mukti Agung Wibowo, ST. Wakil Bupati Pemalang yang lebih akrab dipanggil Mas Agung kemarin menyumbang tiga lagu berturut-turut; lagu dangdut “Bahtera Cinta”, campursari “Alun-Alun Nganjuk”, dan pop “Aku Bukan Bang Toyib” dibabat habis kemarin (11/9) di rumah makan “Podo Moro” di Jalan Raya Petarukan Barat, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.
Orang nomor dua di Kabupaten Pemalang ini hadir dalam acara ramah tamah dan grand opening pondok lesehan ikan bakar Podo Moro. Hadirin yang sebagian besar para jurnalis baik cetak atau elektronik serta tamu undangan lain menodong Mas Agung untuk nyumbang lagu.
Tidak canggung-canggung bagi Mas Agung, tantangan itu pun dilalap dengan membawakan tiga lagu berturut-turut tanpa hambatan, nyaris seperti penyanyi aslinya. Aplaus hadirin meriah seketika. “Ternyata orang nomor dua di Pemalang ini punya bakat nyanyi dan pantas jadi artis,” ujar Pambudi salah satu wartawan yang hadir disitu.
“Rencana ke depan acara ramah tanah seperti ini akan diadakan rutin tiap bulan,” ujar panitia penyelenggara kepada hadirin. (kukuh/look)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar