Rabu, 19 Maret 2014

Geger di Twitter Jokowi Nyapres



Pemalang, lawupos.net - Jokowi nyapres pengguna twitter pun geger terjadi pro dan kontra bermunculan. Nama gubernur DKI Jakarta yang mantan walikota Surakarta berpenampilan sederhana ini menjadi gunjingan menarik akhir-akhir ini di dunia maya. Bahkan mengalahkan gaung berita korupsi yang melanda negeri ini.
Gubernur yang satu ini memang sangat nyentrik dan bahkan pernah bikin kewalahan sang pengawal. Sepakterjangnya terkadang memakai manajemen ujug-ujug turba atau inspeksi ke lokasi kumuh dan sebagainya tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi dalam pertarungan Pilpres mendatang akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Kandidat presiden yang satu ini sudah dielu-elukan oleh khalayak ramai, dari abang becak sampai pejabat teras, dan bahkan diprediksi bisa capai angka tertinggi pada pesta demokrasi agustus tahun ini 2014.
Seperti yang diutarakan Ali Sodikin, SPd.SD. Ketua Ormas Gerakan Masyarakat Peduli Tiga Pilar (Gempitar) DPD Kabupatebn Pemalang, Jawa Tengah, di kantornya baru-baru ini, “Jokowi punya pengaruh besar di hati masyarakat bawah sampai atas. Bagi rivalnya nanti perlu adanya kerja yang ekstra keras untuk mengalahkan Jokowi.”
Suksesnya Jokowi tergantung dari partai apa yang akan mengusung atau koalisinya. Walaupun kharisma Jokowi sudah melegenda, akan tetapi jika partai yang mengusung tersebut tidak bisa memposisikan situasi dan kondisi, maka Jokowi pun akan tumbang, lanjut Ali.
 “Jokowi Capres! Yaudah, yang penting aku masih setia, dukung orang-orang baik masuk Politik entahlah itu siapa :p” tulis @AkhdyanR dalam twitternya.
Beda dengan @deeshanty, “Kalau Jokowi disalahin orang2 karena Jakarta macet gue belain! Gak taunya, pret! Cuma numpang lewat karena mau nyapres!!”
Dalam pesta demokrasi nanti kharisma Jokowi dan hoki Jokowi akan diuji dan bisa musnah seketika karena kesalahan dari partai yang mengusung, tegas Ali. (aditya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar